Pertama sejarah foto bawah air

Pertama sejarah foto bawah air

Ini disebut pertama yang pernah diambil fotografi bawah air, serta kapal selam potret pertama itu adalah gambar yang diambil pada tahun 1899, oleh fotografer Louis Marie Auguste Boutan. Mengenai Image, informasi yang tersedia sangat sedikit. Kami tahu pasti bahwa ini bukan potret diri dan orang difoto adalah biologi dan ocenaografo Rumania Emil Racovitza, bahwa gambar itu dibuat oleh fotografer tersebut di perairan Banyuls-sur-Mer, di Perancis selatan.

Baca Juga : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Namun, jika Anda mencari di berita terkait internet, maka Anda akan menemukan banyak informasi tubuh lainnya, tidak ada yang dapat dibuktikan dan mungkin buah imajinasi. Kita sering membaca bahwa itu adalah, misalnya, autorittatto dari fotograto Louis Marie, bahwa foto itu diambil pada tahun 1893 dan eksposur yang Durasi dalam 30 menit pada kedalaman 164 kaki, yang menyebabkan narkosis nitrogen fotografer. Seperti disebutkan, tidak dapat ditemukan dalam dokumen resmi, konfirmasi klaim ini, tetapi satu hal yang pasti 1893 adalah tahun di mana Louis Marie menemukan kamera bawah air, tahun di mana fotografer telah efektif menerapkan sejumlah gambar bawah air, tetapi semua bantuan tanpa sumber cahaya eksternal (flash).

Itu pada tahun 1899 bahwa fotografer Perancis menemukan flash bawah air pertama, yang mendukung pandangan bahwa gambar, terkunci di kedalaman tertentu, diciptakan pada tahun 1899 tepatnya untuk membuktikan flash itu sendiri.

Louis Marie Boutan diperkenalkan flash untuk memecahkan masalah eksposur 30 menit di bawah air untuk gambar yang obyektif terlalu banyak. Dengan penemuan memecahkan masalah pada sumbernya, secara dramatis mengurangi waktu paparan. Melihat foto-foto Anda dapat melihat kejelasan tertulis serta posisi ganggang,

Datang ke flashdisk, maka dapat didefinisikan nyata bom (!) Ini terdiri dari alkohol untuk lampu diposisikan pada barel diisi oksigen.

Louis Marie Auguste Boutan ahli biologi laut dan alam, lahir 6 Maret 1859 di Versailles (Prancis).
Ia belajar biologi kelautan di Maritime Station Cari Arago dari Banyuls-sur-Mer (Prancis), di mana ia merintis penerapan fotografi sebagai alat untuk mendukung penelitian ilmiah. Ia mengembangkan, bersama dengan saudaranya Auguste dan teknisi laboratorium Joseph David, perangkat yang berbeda untuk menangkap kamera nyata pertama gambar subacquee.La dan yang dibangun pada tahun 1893 dan digunakan pelat fotografi di kaca kering (yang pertama foto bawah air dari cerita, untuk memberitahu berita, tanggal kembali ke periode ini, meskipun itu tidak dibuat pada kedalaman yang sangat besar). Selanjutnya, pada tahun 1899, mereka menciptakan flash dasar, berdasarkan penggunaan alkohol, . Penggunaan flash ini, sebagai sangat berbahaya, telah memungkinkan untuk mengurangi eksposur dari 30 menit yang diperlukan untuk pengambilan gambar bawah air dalam beberapa detik.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*