Kesimpulan Kamera Nikon D500 Fitur Body Dan Handling

Kesimpulan Kamera Nikon D500 Fitur Body Dan Handling

Eronomi D500 luar biasa. Ini bukan masalah ukuran (meskipun pegangan substansial bagus), ini lebih pada posisi dan logika kontrol. Sebagian besar fungsi tombol ditempatkan di ujung jari Anda dan dengan sejumlah tombol yang dapat disesuaikan yang juga dekat sehingga Anda bisa mendapatkan akses cepat ke sebagian besar fitur yang Anda inginkan. Sama halnya, kamera memanfaatkan tombol perintah dengan sangat baik, dengan banyak fitur yang dikontrol dengan menekan tombol dan memutar tombol, artinya Anda tidak perlu mempelajari menu.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Murah

D500 memungkinkan Anda menyesuaikan lebih banyak tombol dan memberikan rentang pilihan yang lebih lengkap daripada yang kita lihat pada Nikons sebelumnya. Ini berguna karena, walaupun itu berarti pengaturan kamera membutuhkan waktu sedikit lebih lama, ini juga sangat meningkatkan berbagai cara kerja kamera yang dapat diadaptasi. Opsi seperti dapat menggunakan mode titik AF yang berbeda untuk sementara waktu sangat bermanfaat. Kasar yang Anda inginkan. Bangunan D500 menginspirasi kepercayaan diri bahwa kemungkinan besar untuk selamat dari kejatuhan saat Anda memanjat ke titik yang menguntungkan. Konversi Adobe Camera Raw dengan pencerahan selektif pemanasan bayangan.

Bangunan itu terasa kokoh dan meyakinkan, dari pengalaman tangan pertama yang tidak disengaja, saya dapat mengatakan bahwa ‘debu dan tahan air’ yang diklaim berarti sesuatu, bahkan jika tingkatannya agak tidak jelas.

D500 adalah kamera yang besar dan berat dibandingkan dengan pesaing mirrorlessnya (ini lebih besar, bahkan, daripada D750), tetapi ini adalah harga yang Anda bayar untuk kemampuannya. Anda mungkin cenderung membawa-bawa itu sepanjang waktu, tetapi pada saat Anda membutuhkan tembakan, itu layak dilakukan.

Sistem Snapbridge Bluetooth Wi-Fi yang banyak digembar-gemborkan kamera saat ini cukup terbatas dan perilakunya tampaknya tidak cocok dengan jenis pemotretan yang kemungkinan akan digunakan oleh D500.

Fokus otomatis dan kinerja

Autofocus adalah kekuatan hebat D500 bersama dengan D5 itu yang terbaik yang pernah kami gunakan. Sama seperti kamera mirrorless yang tampaknya menutup celah ketika mengikuti subjek sederhana, D500 datang dan menghancurkan mereka (dan rival DSLR-nya) keluar dari air. Ini bukan hanya pertanyaan tentang cakupan AF tanpa bingkai mirror-esque atau jumlah titik fokus lintas tipe, ini ditambah beberapa pelacakan subjek terbaik yang pernah kami lihat dan kustomisasi berbutir halus yang memungkinkan perilaku yang akan disesuaikan untuk menembak berbagai olahraga yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*