Inilah Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Website

Kali ini kita akan membahas pertanyaan “Apa yang saya butuhkan setelah memiliki website yang dibikin oleh jasa pembuatan website?” Atau “setelah melakukan situs web saya, apa yang harus saya lakukan?” Tentu saja, sehingga Anda dapat sukses secara komersial dengan situs web. Baiklah, lanjut saja tanpa basa-basi hehe. Bagi Anda yang terbiasa dengan bisnis online, Anda mungkin tidak lagi bingung dengan apa yang akan mereka lakukan setelah membuat situs web. Tetapi bagi Anda yang hanya ingin beralih dari bisnis konvensional ke bisnis digital, tentu saja sangat-sangat bingung, “Apa yang harus saya lakukan setelah membuat situs web?”. Hehe, jangan berkecil hati. Saat ini, profesional juga sangat umum. Mereka dapat melakukannya karena mereka benar-benar meluangkan waktu untuk membuka diri dengan hal-hal baru. Nah, kembali ke topik artikel ini, apa yang harus saya lakukan setelah membuat situs web? Itu semua tergantung pada kebutuhan bisnis Anda yang sebenarnya. Jika Anda ingin melakukan pemesanan dari situs web, yang harus Anda lakukan setelah membuat situs web adalah sebagai berikut:

Iklan
Pada dasarnya, jika kita berbicara tentang situs web kelas UKM (bukan situs web berat), fungsi sebenarnya dari situs web ini adalah untuk menggambarkan layanan yang ditawarkannya atau produk apa yang dijualnya (toko online).
Pertanyaannya adalah, di mana Anda masih menerima pesanan? Tentu saja, jika Anda hanya membuat satu situs web, Anda tidak akan dapat langsung melakukan pemesanan. Misalkan Anda membangun toko kue. Apakah Anda tiba-tiba sibuk dengan pembeli? Tentu saja tidak, Anda harus menawarkannya kepada orang lain, bukan?
Karena itu, kami sarankan iklan / iklan segera. Ada banyak jenis iklan, ada melalui Google, YouTube atau jejaring sosial. Sesuaikan lini produk dan bisnis Anda.
Jika Anda bingung tentang cara memilih iklan yang tepat, Anda dapat memeriksa dengan tim solusi. Anda dapat menghubungi Tim Solusi di sini.

Waspadalah
Apakah Anda perlu memelihara situs web? Ya, saya pasti harus melakukannya. Jika Anda adalah pemilik UKM atau toko online, Tim Solusi umumnya akan mengubahnya menjadi situs web dengan CMS paling populer di dunia, WordPress.
Bagaimana mereka berurusan dengan situs web yang dibuat dengan WordPress CMS? Yang termudah adalah Anda harus rajin memperbarui pengaya, inti dan tema. Dan alangkah baiknya jika Anda rajin ngeblog dua kali seminggu. Ini untuk membuat situs web Anda terlihat hidup di mata Google.

Tingkatkan ke paket profesional
Pada dasarnya, sebuah situs web yang dibuat dengan CMS WordPress menghabiskan setidaknya 10 hingga 30 juta. Mengapa ini sangat mahal?
Sebenarnya, membangun situs web sangat mahal karena banyak bahan wajib digunakan. Sebagai contoh:
Hosting premium hanya untuk WordPress
Sistem Pencadangan Harian
Domain
CDN / Cloudflare
SSL Premium
JetPack Premium untuk mendukung keamanan
Penguatan cache
Dan beberapa fitur premium lainnya
Ya, tetapi tidak mungkin jika UKM di Indonesia yang masih perintis di perusahaan bahkan dikalahkan menggunakan situs web yang harganya puluhan juta. Oleh karena itu, kami menawarkan paket panggung untuk pengusaha di Indonesia. Semuanya dapat diperbarui kapan saja 🙂

Buat situs web cadangan
Setelah situs web pertama berhasil, jangan terus bersantai karena jika situs web Anda tidak dalam paket profesional, maka situs web Anda akan diretas. Bahkan, kami dapat menjamin keamanan Anda dengan Bit Ninja dan sistem Cadangan Bulanan untuk paket non-profesional. Tapi, akan lebih baik jika Anda memiliki 2 situs web yang mengorbit bersama. Jadi, jika ada yang turun, 1 masih di orbit. Karena itu, Anda masih dapat menerima pesanan dan masih dapat membayar karyawan Anda.
Nah, itu semua tips kami. Saya harap ini membantu Anda sehingga Anda tidak bingung dengan situs web lagi. Apa yang kamu bingung? cukup cek dengan kami

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*