Hasil Foto Event Music Dengan Panasonic DMC GX85

Hasil Foto Event Music Dengan Panasonic DMC GX85

Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan kinerja GX85 di Big BLDG Bash. Tentu saya mendapat beberapa tampilan lucu dari hot-shot dengan dual-DSLR, tetapi setelah pengujian kamera lapangan seperti Sigma Quattro, saya sudah terbiasa dengan itu. Salah satu fitur terbaik dari GX85 adalah seberapa ringan, terutama dengan lensa seperti 25 F1.7, 7-14 F4 dan bahkan 12-35mm F2.8. Semua itu, dengan pengecualian 25mm adalah lensa yang distabilkan gambar, yang berarti mereka dapat memanfaatkan Dual I.S. dari GX85. sistem yang menggabungkan stabilisasi gambar berbasis sensor dan lensa.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Dipotret pada ISO 6400 150 detik F4 dalam 4k 24p. Mengambil gambar dengan ukuran 50mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G 25mm F1.7.

Donormaal tampil di panggung Hangar 1. Diedit sesuai selera dalam ACR. ISO 6400, 1400 dtk pada F1.7. Mengambil gambar dengan ukuran 50mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G 25mm F1.7.

Tentu saja, IS tidak banyak membantu saya jika saya sedang syuting band-band yang meronta-ronta di sekitar panggung, tetapi untuk video genggam, itu adalah berkah sejati.

Meskipun pengalaman saya dengan GX85 di Big BLDG Bash sebagian besar positif, saya memang memiliki beberapa frustrasi Banyak kali saya menemukan diri saya mencoba untuk membalikkan kamera dengan terburu-buru dalam upaya menangkap momen singkat rock and roll, hanya untuk secara tidak sengaja mengalihkan kamera ke mode video dan memulai pengambilan video.

Kejadian yang tidak menguntungkan ini adalah karena penempatan tidak wajar dari mode dial dalam kaitannya dengan sakelar hidup mati. Pemutar mode berada tepat di atas sakelar hidup mati, dan karena mode Video Manual berada langsung di sebelah kiri mode Manual pada pemutar mode, mudah untuk memencet tombol ke posisi ini sambil menyalakan kamera dengan terburu-buru.

Juga, Panasonic adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang tidak menawarkan pengaturan kecepatan rana minimum dalam ISO Otomatis, sesuatu yang akan sangat membantu bagi saya memotret subjek yang cepat dalam cahaya rendah.

Pada jam 11 malam, baterai pertama saya mati. Pada pukul 1 pagi, baterai kedua saya mati. Sekitar 1000 gambar dan 20 video ditampilkan dan GX85 telah mati. Untung saya mengemas Nikon saya untuk jaga-jaga!

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*